Jumat, 08 April 2011

BISNIS HYPE

Bisnis hyip sudah lama malang melintang di dunia internet. HYIP adalah Program Investasi Dengan Profit Tinggi, profit tinggi yang diimbangi dengan tingkat resiko yang tinggi juga. Seperti kita main saham dan forex. Saat itu juga dapat high return dan saat itu juga bisa dapat lose atau floating. 

Sebenarnya Hyip memerlukan analisa ringan (tidak serumit menganalisa forex) untuk kita bergabung seperti: alamat ( dicantumkan alamat,meski kita juga ga mungkin menuntut karena kebanyakan hyip dari luar negri) Yah paling tidak dia berani memberi informasi alias tidak ditutup-tutupi.

Yang ke dua adalah tentang monitoring, kita bisa mencari tahu (googling aja) bagaimana hyip2 tersebut membayar nasabahnya kalau statusnya not pay yah kita jangan ngikut lah...

yang terakhir kita melihat dari bunga atau returnnya ,kita lihat apakah wajar atau tidak. Jika kita ditawari dengan bunga yang tinggi dan aneh dibanding hyip yang lain sebaiknya kita jangan ikut... jangan terburu nafsu.....bisa dibaca lengkapnya di PENGERTIAN HYIP

Dengan adanya blog ini saya ingin share tentang HYIP2 yang saya pilih dan saya ikuti. Termasuk saya monitoring, dan akan saya report secara aktual melalui bukti2 acc saya setiap hari.
Jadi intinya saya ingin saling share, ingin memberi referensi, tanya jawab di blog ini. Saya juga masih belajar dunia hyip, mencari kesempatan di waktu luang. Sebelum melakukan tindakan lebih lanjut atau anda ingin bergabung dengan hyip2 tertentu ada baikya anda baca dahulu SYARAT DAN KETENTUAN.

OK salam sukses semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar